Cara Mudah Menurunkan Kreatinin dengan Lemon

Cara Mudah Menurunkan Kreatinin dengan Lemon


Kreatinin adalah hasil limbah yang bisa ditemukan di dalam darah setiap orang. Normalnya, organ ginjal harus bisa menyaring dan mengeluarkan zat yang satu ini dari dalam tubuh. Beberapa masalah kesehatan dapat mengganggu fungsi ini dan memproduksi banyak kreatinin.

Jika kadar kreatinin dalam tubuh sangat tinggi, maka penyakit ginjal seperti gagal ginjal bisa terjadi. Bahkan kadar kreatinin yang tinggi dapat membuat otot tubuh mudah rusak. Di mana kondisi tersebut bisa berimbas buruk pada fungsi ginjal.

Agar tidak memburuk dan merusak fungsi ginjal, maka penderita kreatinin tinggi disarankan untuk mengonsumsi makanan penurun kreatinin. Salah satu makanan yang dipercaya bisa menurunkan kreatinin adalah lemon. Bagaimana cara kerja lemon dalam menurunkan kreatinin? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Kerja Lemon dalam Menurunkan Kreatinin


Anda pasti tahu betul, bahwa lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C dan paling sering dikonsumsi sebagai obat untuk menyembuhkan sejumlah penyakit.

Tapi banyak orang belum mengetahui, bahwa manfaat yang ditawarkan lemon ternyata sangat besar sebagai penurun kreatinin. Jadi, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan makanan yang satu ini sebagai penurun kadar kreatinin tinggi.

Kandungan vitamin C tinggi dalam lemon sebetulnya lebih sering digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Padahal, bila penderita kreatinin mengonsumsinya, maka fungsi ginjal bisa terlindungi. Pasalnya, kadar kreatinin secara otomatis dapat menurun.

Selain lemon, saya punya rekomendasi pengobatan yang jauh lebih praktis. Mau tahu?

Nah, untuk Anda yang mau menurunkan kadar kreatinin secara alami, bisa dilakukan dengan mudah lho? Cara seperti apa?

Caranya, cukup rutin konsumsi herbal QNC JELLY GAMAT!

Apa itu QNC JELLY GAMAT? Ini dia gambar produknya.


Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang sangat efektif menurunkan kadar kreatinin. Anda ingin bukti yang pasti terkait keefektifan dari obat ini? Tentu saja, kami punya sejumlah testimoni yang menunjukan bahwa Qnc Jelly Gamat sangat Efektif menurunkan kadar kratinin secara alami, tepat dan tanpa efek samping.

Berikut testimoni para pengguna herbal Qnc Jelly Gamat:










Beberapa testimoni di atas sudah cukupkan untuk membuktikan bahwa herbal Qnc Jelly Gamat sangat efektif untuk menurunkan kadar kreatinin tinggi. Nah, sekarang, apakah Anda mau jadi orang berikutnya yang berhasil menurunkan kadar kreatinin tinggi? Jika mau coba dan pesan produk Qnc Jelly Gamat, silahkan:

Komentar

  1. Kenapa kok suami saya setelah minum jelly golden gamat protein darahnya jadi tinggi menyebabkan kreatinin tinggi dan gangguan fungsi ginjal.... Ahh yang benar saja promosinya...dimana mana gamat mengandung protein tinggi kan...

    BalasHapus

Posting Komentar